Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami

Info Kesehatan - Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami, Memiliki bulu ketiak yang lebat adalah hal yang di idam-idamkan sebagian pria. Dengan bulu ketiak yang lebat seorang pria akan merasa bahwa dirinya macho, apalagi jika ditambah dengan bulu dada halus yang menjalar mulai dari perut ke tengah dada. Namun, wanita lebih memilih untuk tidak memiliki bulu ketiak karena berbagai alasan seragam, salah satunya adalah merusak penampilan.

Jika Anda (wanita) yang berasal dari keluarga yang memiliki pertumbuhan hormon lebih cepat dari standar, maka besar kemungkinan Anda mewarisi riwayat tersebut. Tapi jika sudah begini apakah Anda akan putus asa begitu saja dan membiarkan bulu ketiak semakin lama tumbuh lebat? Tentu tidak, sebab masih ada beberapa cara menghilangkan bulu ketiak yang dapat Anda coba dengan aman. baca juga Cara Melentikan Bulu Mata

Cara Cepat Menghilangkan Bulu Ketiak sering sekali menjadi cara alternatif buat para wanita yang menginginkan proses yang cepat dan instan, tetapi apakah cara yang anda gunakan tersebut aman? tentu banyak dampak negatif yang ditimbulkannya, misalnya :

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami
 
Tips Ampuh Mencukur Bulu Ketiak

Proses ini tergolong cara mudah dan cepat, anda semua bisa mencobanya sendiri dirumah. memang dengan kita mencukur semua bulu ketiak tentunya akan hilang tetapi sementara, hal yang lebih parah yang ditimbulkan akibat mencukur bulu ketiak adalah proses pertumbuhan menjadi lebih cepat, bulu menjadi lebih besar dan cenderung keriting. apalagi jika anda menggunakan alat yang kurang tajam pastinya akan melukai kulit ketiak yang sangat sensitif dan dampaknya kulit anda akan mengalami iritasi. melihat berbagai dampak dan akibat dari mencukur bulu ketiak diatas tentunya anda harus berfikir berkali-kali untuk mencoba cari tersebut.

Cara Aman Mencabut Bulu Ketiak

Untuk anda yang mempunyai bulu ketiak yang tipis tentu cara ini menjadi hal yang sering anda lakuklan, pasalnya bulu yang tipis akan sangat mudah untuk dicabut. berbeda dengan mencukur, mencabut sampai dengan akarnya akan memperlambat tumbuhnya bulu ketiak, tetapi dampak negatif dari mencabut bulu ketiak adalah kulit anda akan mengalami iritasi, dan lama-kelamaan akan menghitam. pasti anda semua tidak ingin kan kalau kulit ketiaknya berwarna hitam? kalau tidak, jangan pernah melakukan cara ini. baca juga Cara Meluruskan Rambut secara Alami

Cara Cepat Menghilangkan Bulu Ketiak dengan Waxing

Cara ini sering sekali ditawarkan oleh salon-salon kecantikan, mereka memberikan tips alternatif untuk menghilangkan bulu ketiak. memang hasilnya akan lumayan untuk mengurangi pertumbuhan bulu ketiak tetapi harga yang ditawarkan dengan metode ini cukup mahal. tetapi jika kulit anda sangat sensitif tentu akan menimbulkan iritasi.

Nah, cara diatas memang tergolong cara yang mudah, instan, dan cepat. berikut akan saya berikan Cara Alami Menghilangkan Bulu Ketiak

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak dengan Lemon dan Mentimun

Kombinasikan lemon dan mentimun untuk menghilangkan bulu ketiak Anda secara alami. Langkah-langkahnya diawali dengan memarut satu buah mentimun lalu campurkan dengan air perasan lemon, setelah itu oleskan pada ketiak. Diamkan sekitar 15 menit sebelum akhirnya dibilas sampai bersih dengan air.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak dengan Masker Bengkoang

Bengkoang kaya akan manfaat untuk kecantikan kulit, selain itu banyak orang yang mengolah bengkoang sebagai bahan alami untuk menghilangkan bulu ketiak. Caranya dengan membuat masker dari bengkoang setelah itu balurkan pada ketiak yang berbulu, tunggu selama 20 menit lamanya dan bilas hingga bersih. Untuk hasil terbaik maka Anda lebih baik mencobanya dimalam hari sebelum tidur, lakukan 2 kali dalam seminggu.

Pilihlah cara menghilangkan bulu ketiak menggunakan bahan alami apa yang menurut Anda paling efektif untuk menghilangkan bulu ketiak tanpa harus mencukurnya. baca juga Cara Menghilangkan Bulu Kaki