Cara Menghaluskan Telapak Tangan yang Kasar

Info Kesehatan - Cara Menghaluskan Telapak Tangan yang Kasar, Indah rasanya jika bisa berjabat tangan dengan kekasih, apalagi artis idola. Namun ada satu permasalahan yang cukup mengkhawatirkan perihal berjabat tangan, yaitu telapak tangan yang kasar. Pasti Anda sangat malu jika bertemu artis idola lalu menawarkan tangan untuk berjabat tangan, syukur-syukur artis idola Anda yang rendah hati. Tapi jika mereka adalah artis yang awalnya terlahir dari keluarga konglomerat, pasti akan pilih-pilih untuk berjabat tangan dengan fans-nya.

Cara Alami Menghaluskan Telapak Tangan memang menjadi idaman untuk semua wanita, mereka akan terlihat percaya diri jika memiliki tangan putih dan mulus. tentu jika anda mempunyai telapak tangan yang kasar akan menghambat anda dalam proses interaksi dan pergaulan. 

Kebanyakan wanita cenderung sibuk untuk merawat wajah mereka, tetapi lupa tentang keadaan tangan mereka. Memiliki telapak tangan kasar dan kering tentu menjadi gangguan tersendiri buat wanita, karena kelembutan seorang wanita memang identik dengan kehalusan telapak tangannya.

Daripada anda membuang-buang waktu dan uang untuk mendapatkan krim atau lotion tangan yang mahal, ada beberapa bahan alami yang sangat bermanfaat dan juga mencegah telapak tangan Anda yang kering atau kasar. baca juga Cara Memutihkan Kulit Ketiak yang Hitam

Kembali ke permasalahan telapak tangan kasar, beberapa pemicunya adalah terlalu sering membiarkan tangan tercelup atau mengenai detergen. Jadi wajar saja ibu-ibu rumah tangga memiliki telapak tangan yang kasar. Tak hanya itu, sebenarnya masih beragam ada beberapa faktor penyebab telapak tangan jadi kasar yang tak bisa dijelaskan secara mendetail. Untuk itu, lupakan penyebabnya dan segera rawat telapak tangan Anda dengan cara menghaluskan telapak tangan berikut ini.

Cara Menghaluskan Telapak Tangan yang Kasar

Cara Menghaluskan Telapak Tangan dengan Air Garam
Yes, air garam adalah pilihan tepat dan paling utama yang harus Anda coba. Sederhana sekali, cukup mencampurkan air hangat dengan garam setelah itu rendam tangan Anda kedalam campuran air garam tersebut dan rasakan setelah beberapa kali melakukan perawatan ini, telapak tangan halus layaknya aktris akan tewujud.

Cara Menghaluskan Telapak Tangan dengan Minyak Kelapa

Melembutkan telapak tangan tak harus dengan produk yang mahal. Sebab masih ada bahan alami yang bisa Anda manfaatkan, misalnya minyak dari kelapa. Cukup dengan mengoleskan minyak kelapa pada kedua telapak tangan Anda sudah bisa menjadikan telapak tangan menjadi lebih halus dan lembut.

Cara Menghaluskan Telapak Tangan dengan Ampah Kopi 

Mungkin Anda tidak pernah berpikir sebelumnya bahwa sisa ampas kopi dapat dimanfaatkan, terutama untuk obat-obatan. Untuk membuktikannya, Ambil sisa ampas kopi yang telah anda minum, lalu gosokan ampas tersebut ke telapak tangan, lakukan ini setelah Anda melakukan pekerjaan kasar yang melibatkan telapak tangan Anda.

Cara Menghaluskan Telapak Tangan dengan Daun Pepaya

Sekali lagi, pepaya bisa menjadi obat yang ampuh. Kali ini kita gunakan sebagai obat untuk telapak tangan yang kasar. Pertama ambil beberapa tangkai daun pepaya muda, dicuci, dan lalu gosokan daun pepaya tersebut ke bagian telapak tangan anda. gosok terus hingga daun mulai hancur, diamkan selama 5 menit lalu bilas dengan air bersih.

Cara Menghaluskan Telapak Tangan dengan Teh Basi 

Ternyata bahan sisa masih dapat dimanfaatkan. misalnya Teh, biasanya anda membuang bahan yang sangat berguna ini ditempat sampah. sebelum anda melakukan itu semua, pertama-tama ambil sisa teh basi lalu diamkan hingga semalam. kemudian ambil teh basi tersebut untuk luluran bagian telapak tangan, lakukan cara ini setiap pagi.
Oke, clear sudah masalah Anda dengan telapak tangan kasar. Apakah Anda merasa bahwa informasi tengan cara menghaluskan telapak tangan tadi berguna? Silahkan bagikan tips ini ke teman facebook Anda. baca juga Cara Menghaluskan Wajah Secara Alami