Cara Cepat Melentikan Bulu Mata Secara Alami

Info Kesehatan - Cara Cepat Melentikan Bulu Mata Secara Alami, Dewasa ini tiap orang sudah mulai membuka matanya agar melek penampilan. Mulai dari atas sampai bawah hampir semuanya di poles dengan perawatan, terutama mata yang menjadi salah satu organ tubuh paling menarik untuk dipandang.

Baik pria maupun wanita sekarang sangat ketat merawat matanya agar lebih menawan jika menjadi pusat perhatian. Salah satu keinginan tiap orang, khususnya kaum hawa adalah membuat bulu mata jadi lentik atau melentikkan rambut mata. Sekarang ini banyak sekali salon - salon yang menawarkan pada pelanggan dengan perawatan mata untuk membuat bulunya menjadi lebih lentik, namun yang menjadi satu permasalahan disini adalah harganya dipatok dengan tarif yang cukup menguras kantong.

Bagi Anda yang ingin menjadikan bulu mata lentik alami tanpa harus ke salon sebenarnya bisa saja, namun jika Anda dasarnya berbulu mata pendek dan tipis sangat sulit untuk membuatnya lentik, namun tidak ada yang mustahil jika Anda belum mencobanya. baca juga Cara Menyuburkan Rambut Secara Alami

Cara Cepat Melentikan Bulu Mata Secara Alami

Tips Melentikan Bulu Mata dengan Cepat selalu menjadi dambaan buat semua wanita, pasalnya mereka menganggap kalau mempunyai bulu mata yang lentik tentunya akan membuat sorotan mata menjadi tajam, hal inilah yang digunakan wanita untuk menarik perhatian para lelaki. dengan sekali kedip, ribuan lelaki pun jatuh cinta.

Cara Melentikan bulu mata bayi memang menjadi mitos yang sering diperdebatkan karena banyak yang beranggapan cara ini bertentangan dengan agama, tapi menurut saya pribadi jika dilihat dari tujuannya kan kalau memotong bulu mata saat bayi agar proses pertumbuhan bulu mata menjadi lebih subur bukan untuk menghilangkan bulu mata itu sendiri. biasanya para bunda memotong bulu mata bayinya saat burumur 2 bulan - 7 bulan, dan saat besar akan terlihat kelentikan bulu mata bayi kita.

Berikut ini Cara melentikan bulu mata secara alami tanpa harus bolak-balik melakukan perawatan di salon.

Cara Melentikan Bulu Mata dengan Lidah Buaya dan Sirih
Petik satu lembar daun sirih yang masih muda, lalu tumbuk daunnya (jangan sampai sobek apalagi hancur). Setelah itu patahkan lidah buaya dan oleskan daun sirih yang sudah di tumbuk tadi pada bagian daging lidah buaya (gel nya). Biarkan selama lima menit, setelah itu oleskan gel lidah buaya yang telah dicampur dengan daun sirih tadi pada bulu mata (jangan sampai terkena mata). Diamkan sekitar dua jam lalu cuci bulu mata menggunaan daun sirih yang baru yang sudah dicelup kedalam air hangat. Cara mencuci bulu matanya cukup dengan menyapu bulu mata seperti sedang memakai maskara.

Cara Melentikan Bulu Mata dengan Minyak Zaitun
Sebelum tidur, oleskan olive oil pada bulu mata dan biarkan semalaman. Lekas Anda bangun tidur langsung cuci bulu mata dengan air hangat.

Semua cara melentikan bulu mata diatas termasuk perawatan yang mudah bukan? Sekarang Anda hanya perlu fokus untuk melakukan perawatan tersebut hingga bulu mata menjadi panjang dan lentik. baca juga Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Alami