Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Alami

Info Kesehatan - Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Alami, Cara menghilangkan bulu kaki lebih banyak diburu oleh kaum hawa yang mengidam-idamkan kaki yang mulus sehingga lebih sedap untuk dipandang. Namun bagi pria jika bulu kaki sedikit maka terasa janggal sebab pria akan terlihat gentlemen jika terdapat bulu kaki yang banyak dan merata. Kembali membahas tentang wanita yang ingin sekali menghilangkan bulu kakinya, mereka tak segan-segan menghabiskan uang hingga berjuta-juta hanya untuk menghilangkan bulu kaki tanpa harus mencukurnya.

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Permanen memang menjadi hal yang diinginkan oleh banyak wanita, pasalnya mereka terlihat kurang pede jika ingin memakai Celana Pendek atau Rok, kaki putih nan mulus menjadi idaman para wanita. hal ini tentu akan menambah rasa percaya diri para wanita dalam perpenampilan. baca juga Cara Meluruskan Rambut Secara Alami

Tips Cepat Cara Menghilangkan Bulu Kaki sering sekali ditawarkan oleh para produk-produk kecantikan, mereka menawarkan cara dan obat yang instan. terkadang hal inilah yang membuat para wanita berbondong-bondong menggunakan cara cepat dengan hasil maksimal, tetapi kebanyakan dari mereka mengesampingkan efek negatifnya.

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Alami

Hal yang membuat Bulu Kaki kita lebat dan keriting 
  1. Kebiasaan mencukur rambut, dengan mencukur tentu akan menambah lebat pertumbuhan
  2. Menggunakan Lakban atau cara merontokan rambut dengan paksa tentunya akan membuat kulit kita iritasi
  3. Faktor keturunan dari orang tua kita, memang kalau yang namanya Genetik itu sangat sulit sekali buat disembuhkan

Apabila Anda ingin mencari jalan lain untuk memberantas rambut yang membuat Anda kurang percaya diri jika sedang memakai rok pendek, lakukan Cara menghilangkan bulu kaki berikut ini.

Air perasan jeruk dan madu

  1. Siapkan 1 cangkir air perasan jeruk lemon dan campurkan dengan 1/4 cangkir madu. Aduk hingga merata dan panaskan campuran tersebut sampai mendidih, jangan lupa untuk mengaduknya sesekali.
  2. Sekarang Anda bersihkan bagian betis dengan air lalu keringkan, kemudian siram dengan campuran air perasan jeruk dan madu yang sudah dipanaskan tadi.
  3. Balut permukaan kulit betis menggunakan kain katun non stretch, setelah itu tarik ke arah pertumbuhan rambut sebanyak 3 kali.
  4. Sekarang lakukan hal yang sama ke arah berlawanan.

Merica dan kapur barus
  1. Tumbuk merica hingga halus dan campur dengan kapur barus. Tuangkan beberapa tetes minyak tanah dan aduk sampai rata.
  2. Cara pakainya, oleskan campuran ketiga bahan tadi pada kaki yang ditumbuhi bulu, lalu biarkan semalaman.
  3. Di pagi harinya bulu kaki akan rontok dengan sendirinya.

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Permanen banyak dilakukan di negara luar dengan menggunakan Laser, cara ini mungkin bisa menjadi pilihan buat anda yang mempunyai dana lebih tentunya.

Cara menghilangkan bulu kaki diatas bisa Anda pilih mana yang terbaik. Yang terpenting Anda harus melakukan perawatan untuk merontokkan bulu kaki diatas secara teratur. baca juga Cara Mengatasi Rambut Rontok Parah