Cara Ampuh Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami

Info Kesehatan - Cara Ampuh Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami, Gigi merupakan organ tubuh yang paling kuat setelah tulang, untuk itu kita sebagai manusia yang memperoleh gigi sehat dan indah wajib menjaga kesehatannya. Tapi sayang, kebiasaan buruk yang bisa merusak gigi sekarang ini sudah banyak kita lakukan, contoh besarnya adalah merokok. Merokok adalah sumber penyakit, tak hanya itu dengan merokok kita akan terlihat lebih lesu dan tak menarik. Masalah yang sering kita jumpai akibat merokok adalah gigi kuning, sebab zat nikotin pada tembakau akan berbentuk karang di gigi.

Pertanyaannya, apakah Anda termasuk salah satu dari mereka yang merokok aktif tiap harinya? Jika iya dan Anda mengalami masalah dengan gigi kuning maka hal pertama yang harus Anda lakukan untuk mencerahkan warna gigi adalah menjauhkan kebiasaan buruk itu. Setelah itu Anda bisa langsung mencoba cara memutihkan gigi secara alami.

Tips Cara Memutihkan Gigi dengan Cepat memang menjadi hal yang paling diidiam-idamkan oleh kita semua, siapa sih yang tak menginginkan giginya putih dan bersih? tentu hal ini akan menunjukan kalau kita itu sehat dan rajin menjaga kebersihan, penyebab gigi yang menguning tak hanya dari pola hidup kita. faktor genetik, makanan, dan minuman yang kita konsumsi tentu sangat berpengaruh sekali terhadap kondisi gigi.

Mengonsumsi makanan yang terlalu panas, atau makanan yang yang terlalu dingin akan membuat gigi menjadi lebih sensitif terlebih lagi ada lapisan gigi yang akan rusak jika kita terus-terusan mengonsumsi makanan yang kurang baik untuk gigi. sehingga tak jarang kalau Gigi kita menjadi menguning tanpa kita sadari. 

Cara Alami Memutihkan Gigi sering sekali menjadi pedoman untuk mencoba cara aman dan mengurangi efek samping yang lebih beresiko. sebenarnya apa sih keutunguannya dari memutihkan gigi ? secara fisik tentu gigi putih membuat kita terlihat lebih segar, apalagi jika diimbangi dengan warna bibir yang merah tentu menjadi perpaduan yang sempurna. kita menjadi lebih percaya diri untuk perfose didepan kamera tanpa malu-malu untuk menyembunyikan senyum yang manis. baca juga Cara Memerahkan Bibir secara Alami.

Nah, buat anda semua yang ingin terlihat lebih sehat dan percaya diri berikut akan saya berikan Tips dan Trik ampuh untuk memutihkan gigi secara alami

Cara Alami Memutihkan Gigi Dengan Siwak
Orang muslim pasti sudah tak asing dengan alat pemutih gigi alami yang satu ini, karena sejak jaman dahulu orang-orang muslim menggosok giginya dengan siwak atau miswak dan terbukti bahwa orang muslm jaman dulu memiki gigi yang ‘kinclong’. Jadi, apabila Anda ingin seperti mereka, belilah siwak di toko herbal dan tanya cara memakainya.

Cara Cepat Memutihkan Gigi Dengan Arang Kayu
Cukup aneh kedengarannya dan kelihatannya, warna arang kayu hitam tetapi kenapa bisa memutihkan kulit? Usut punya usut arang kayu ini merupakan cara yang tradisional untuk memutihkan gigi dan telah lama dilakukan oleh para leluhur. Anda bisa mencobanya juga, tetapi berhati-hati dalam memakai arang kayu sebab jika berlebihan dalam penggosokannya email gigi bisa rusak dan memicu terjadinya sakit gigi.

Tips Mudah Memutihkan Gigi Dengan Stroberi
Jika Anda masih takut menggunakan arang kayu lebih baik gunakan buah yang nikmat ini, stroberi. Cara memutihkan gigi dengan stroberi-pun tergolong mudah, cukup dengan menggosokkan buah stroberi secara langsung pada gigi sudah bisa membuat gigi tampak lebih putih.

Itulah beberapa Cara memutihkan gigi menggunakan bahan alami dan tradisional, semoga bermanfaat untuk Anda yang sedang mengalami masalah dengan gigi yang kuning.