Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Permanen

Info Kesehatan - Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Permanen, Punya bibir merah merekah, siapa yang tak mau? Tentu tiap wanita ingin sekali memiliki bibir yang merah merona. Warna bibir merah mampu membuat Anda terlihat lebih casual dan cantik, apalagi dengan postur tubuh yang langsing. Bibir yang merah merona sangat disukai oleh para pria, kita bisa melihat salah satu aktris luar negeri yang terkenal karena bibirnya yang menawan, siapa? Angelina Jolie. Hampir semua pria yang melihat aksinya yang begitu menawan , sekarang apakah Anda ingin memiliki bibir merah tanpa olesan lipstik?

Cara Memerahkan Bibir tanpa Lipstik memang menjadi hal yang diinginkan oleh banyak wanita, penampilan cantik, kulit putih, rambut lurus dan tebal belum lengkap jika bibir kita berwarna hitam. sebelum kita lebih jauh membahas tentang memerahkan warna bibir, apakah bibir anda sekarang pecah-pecah? bibir anda kering? apa anda merokok? masalah-masalah seperti ini memang harus ditangani secara serius, untuk anda yang merokok usahakan berhentilah segera selain dampak kesehatan yang menjadi lebih buruk, merokok juga dapat membuat bibir menjadi hitam. 

Bibir pecah-pecah dan kering juga menjadi masalah yang perlu anda tanggulangi, apalagi kalau anda yang sering menderita sariawan. penanganan yang tepat adalah anda semua harus sering-sering mengonsumsi buah-buahan dan sayur dengan cara ini tentu membuat bibir menjadi lebih segar, kandungan vitamin c pada sayuran dan buah bisa mencegah terjadinya bibir kering serta sariawan.

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Permanen

Membuat Bibir Merah Merona memang gampang-gampang susah, banyak cara yang ditawarkan untuk membuat bibir jika menjadi merah misalnya dengan Pasta Gigi (usahakan jangan yang gel) dengan pasta gigi bibir kita ternyata bisa menjadi merah lho.. cara pemakaiannya, oleskan merata pasta gigi pada bibir anda sebelum tidur, memang saat paginya bibir anda menjadi kering, bersihkan dengan air dan terlihat bibir anda berubah menjadi merah.. cara ini sering saya lakukan jika bibir terlihat hitam. tapi untuk anda yang alergi dengan cara ini usahakan untuk berhenti melakukannya.

Berikut ini beberapa cara memerahkan bibir tanpa lipstik dan pastinya menggunakan bahan alami karena Anda tentunya tidak ingin menanggung risiko berbahaya.

Tomat
Tentu Anda tahu khasiat buah yang sering di juluki sebagai ‘hidung badut’ ini. Selain mampu memelihara mata agar tetap sehat tomat juga sering digunakan untuk memerahkan warna bibir. Caranya terbilang cukup mudah, siapkan buah tomat lalu cuci bersih, setelah dicuci belah menjadi beberapa bagian. Tiap bagian tentu akan terlihat dagingnya, nah dagingnya itu yang Anda oleskan pada bibir secara merata. Lakukan rutin untuk mempercepat perubahan warna bibir.

Lidah Buaya
Anda terkejut kenapa lidah buaya mampu memerahkan bibir yang hitam? Santai ladies, memang dari beberapa informasi yang beredar, lidah buaya sangat baik untuk menjaga kesehatan mahkota alami Anda, yaitu rambut. Tapi jika Anda mengorek informasi lebih dalam lagi, lidah buaya juga bisa dimanfaat untuk memerahkan bibir. Caranya hanya dengan membelah lidah buaya jadi dua bagian, lalu oleskan gelnya pada bibir secara merata. Bilas setelah beberapa menit mengering di bibir.

Madu
Memang banyak sekali manfaat dari madu, selain untuk kesehatan dan makanan madu juga berfungsi untuk kecantikan misalnya untuk Membuat Bibir Menjadi Merah. cara penggunaanya harus menggunakan madu asli, pasalnya sekarang banyak sekali madu palsu yang beredar dipasaran. oleskan madu asli secara merata dibagian bibir saat sebelum tidur lalu cuci saat paginya.. cara ini hampir mirip dengan memerahkan bibir menggunakan pasta gigi/odol.

Bahan alami diatas bisa Anda coba satu persatu dan tentukan mana yang paling efektif untuk mewarnai bibir Anda, setelah mendapat hasil fokus pada perawatan dengan bahan alami tersebut. Itulah cara memerahkan bibir secara alami tanpa lipstik, mudah sekali bukan?