Tips Cara Menghaluskan Kulit Wajah secara Alami

Info Kesehatan - Tips Cara Menghaluskan Kulit Wajah secara Alami, Mempunyai kulit wajah yang halus tanpa noda merupakan mimpi setiap wanita. Karena kulit wajah yang halus bisa menjadi daya tarik sendiri dimata orang lain, terlebih lagi dimata pria tampan yang tipikal wanita idamannya adalah cantik dan bersih, hal ini bisa menguntungkan Anda. Selain itu banyak job yang akan ditawarkan pada Anda jika memiliki kulit wajah halus dan cerah, salah satunya adalah foto model. Hanya bermodal kulit wajah dan tubuh yang halus bisa mengundang rezeki ke kantong Anda, dengan begitu shopping pasti bisa tiap bulan Anda lakukan.

Cara Ampuh Menghaluskan Kulit Wajah - Namun seiring modern nya zaman, semua wanita menginginkan Kulit Wajah yang mulus dan halus sehingga hal ini dijadikan peluang oleh para ahli kecantikan, mereka menawarkan produk kecantikan yang dibuat dari campuran bahan alami dan kimia. Produk semacam inilah yang akan digemari oleh wanita. Jika pemakaiannya benar maka tak akan ada masalah, tetapi jika salah kaprah bisa-bisa terjadi iritasi pada wajah dan Jerawat akan mudah menyerang Anda.

Sekarang, apakah Anda salah satu dari mereka yang sudah salah kaprah dalam pemakaian produk kecantikan wajah sehingga Jerawat dan Komedo bertebaran di area wajah? Tak usah khawatir karena berikut ini ada cara memuluskan kulit wajah yang berjerawat agar bisa mengembalikan kepercayaan diri Anda.

Tips Cara Menghaluskan Kulit Wajah secara Alami

Cara Cepat Menghaluskan Kulit Wajah, sering sekali bagi kita yang menggunakan cara instan untuk mendapatkan hasil yang maksimal tetapi cara tersebut tentunya kurang aman jika dilakukan misalnya dengan suntik silikon dan berbagai operasi plastik yang bisa membahayakan diri kita sendiri. kalau pun cara tersebut terbukti ampuh ya bisa dilihat dengan harga yang dipatok untuk perawatan tersebut tentu membutuhkan biaya yang tak sedikit. 

Tips Cara Alami Menghaluskan Wajah - namun, jika ada cara alami yang lebih murah dan lebih aman kenapa kita mencoba hal yang tentunya berbahaya? banyak dari kita yang meremehkan khasiat-khasiat alami yang bisa digunakan untuk menghaluskan kulit wajah, misalnya dengan buah-buahan dan bahan-bahan tumbuhan lainnya.  berikut akan saya berikan tips cara untuk Menghaluskan Kulit Wajah dengan Cepat dan Aman.

Menghaluskan Kulit Wajah dengan Buah Pisang 

Buah Pisang, selain banyak manfaatnya dan mengandung Vitamin C jika dikonsumsi ternyata ampuh untuk menghaluskan Kulit Wajah yang Kasar. kalau anda mempunyai wajah yang kasar akibat bekas-bekas jerawat tentu cara ini bisa anda atasi dengan menggunakan Masker Buah Pisang.
Caranya, siapkan beberapa buah pisang lalu hancurkan dan gunakan madu asli untuk campuran agar hasil lebih maksimal,  lakukanlah cara ini secara rutin misalnya semigu 2 - 3 kali.

Menghaluskan Kulit Wajah dengan Buah Apel

Buah Apel, seperti kita tahu kandungan Vitamin A yang terdapat dalam apel tentu bisa kita manfaatkan untuk menghaluskan kulit wajah secara alami. cara penggunaanya, ambil 1 buah apel lalu blender, pisahkan apel dengan bijinya kemudian gunakan untuk Masker Wajah diamkan selama 30 - 40 menit. cara ini bisa digunakan untuk memuluskan kulit wajah anda dan mengurasi produksi minyak yang menempel dikulit.

Menghaluskan Kulit Wajah dengan Putih Telur

Putih Telur, walaupun ini merupakan bahan dari Protein Hewani jangan remehkan khasiatnya loh. banyak dari kita yang jijik dan mengatakan amis jika menggunakan Putih Telur sebagai Masker di wajah, tetapi cara ini bisa anda jadikan tips ampuhnya karena Putih Telur bisa mengencangkan kulit wajah anda agar tidak cepat keriput dan terjai penuaan. 
Cara penggunaanya siapkan telur dan pisahkan bagian putih dengan kuning telurnya, ratakan di bagian wajah anda lalu diamkan hingga wajah terasa kaku. kemudian bilas dengan menggunakan air hangat.

Cara Diatas tidak akan berhasil jika pola hidup kita tidak sehat, nah bagaimana cara mengatur pola hidup yang sehat ? berikut akan saya berikan tips mudah untuk Membantu Menghaluskan Kulit Wajah.

Istirahat Yang Cukup

Setidaknya manusia butuh istirahat selama 8 jam dalam sehari, jika kurang maka daya tahan tubuh Anda akan lemah dan kulit wajah pun akan menerima berbagai serangan, salah satunya jerawat. Untuk itu, tidur lah yang cukup dan juga pastikan bahwa istirahat Anda berkualitas.

Cuci Muka Sehari 2 Kali

Untuk menghilangkan bakteri yang menempel di kulit wajah akibat aktivitas harian Anda, maka cara mengatasinya adalah dengan cuci muka 2 kali sehari. Pertama di sela-sela kesibukan Anda (siang hari) dan terakhir pada malam hari menjelang tidur.

Cukup Minum Air Putih

Tubuh 80% dipenuhi oleh air, jadi jika Anda kekurangan air maka tubuh akan mengalami dehidrasi sehingga kulit wajah pun mudah di tempeli jerawat. Selain itu air putih juga membantu melancarkan proses pembuangan sisa-sisa makanan setelah di olah dalam sistem metabolisme. Untuk itu minum air yang cukup, minimal sehari 8 gelas.

Itulah beberapa cara memuluskan kulit wajah secara alami, sangat mudah bukan? Jangan lupa juga untuk konsultasikan ke dokter jika kulit wajah anda telihat kasar, kering dan kusam.