Cara Cepat Menghilangkan Bekas Cacar Air

Info Kesehatan - Cara Cepat Menghilangkan Bekas Cacar Air, Cacar air dengan kata lain dalam dunia medis adalah varicella merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh virus Varicella zoster. Menularnya penyakit ini bisa melalui kontak langsung dengan penderita ataupun pakaian penderita. Biasanya penyakit ini menyerang kanak-kanak karena pada usia yang terbilang dibawah umur imunitas tubuh masih lemah. 

Cara Menghilangkan Bekas Cacar di Wajah - penyakit cacar memang tak memandang bagian tubuh mana saja yang diserang, bahkan wajah pun biasanya  menjadi area yang rawan sekali untuk terkena cacar, biasanya luka bekas cacar diwajahlah yang mengurangi rasa percaya diri kita. lubang kecil hitam yang diwajah tentu akan menganggu penampilan kita.

Tips Ampuh Menghilangkan Bekas Cacar memang sering sekali menjadi cara yang paling diidam-idamkan untuk mengembalikan rasa percaya diri kita, tetapi cara tersebut apakah aman untuk dilakukan? terkadang penanganan yang salah akan berakibat fatal. dan penggunaan berbagai produk obat yang tidak terpercaya bukan menjadi solusi untuk mengatasi bekas cacar.

Cara Cepat Menghilangkan Bekas Cacar Air

Hal yang paling mengerikan dari cacar adalah bekasnya. Jika Anda salah dalam pengobatan cacar ketika terserang dulu sehingga meninggalkan bekas, pasti banyak teman yang bertanya-tanya kenapa bisa begitu. Untuk itu Anda tak usah khawatir, berikut ini Cara Menghilangkan Bekas Cacar dengan rutin konsumsi suplemen dan tanaman herbal tertentu, apa saja? Simak berikut ini tipsnya.

Cara Menghilangkan Bekas Cacar dengan Vitamin C

Untuk menghilangkan bekas luka akibat cacar, langkah mudah pertama yang harus Anda lakukan adalah konsumsi vitamin C cukup tiap harinya. Vitamin C sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit, Anda bisa mencari buah-buahan segar yang kaya akan vitamin C.

Cara Menghilangkan Bekas Cacar dengan Vitamin E


Disini vitamin E juga memiliki peran penting. Konsumsilah makanan yang sarat akan vitamin C secara rutin. Dengan begitu maka lama kelamaan bekas cacar yang tersebar di permukaan kulit Anda bisa hilang secara signifikan.

Cara Menghilangkan Bekas Cacar dengan Vitamin K

Bekas luka karena cacar juga bisa dibantu proses penghilangannya dengan konsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin K. Suplemen atau multivitamin yang diperkaya dengan kandungan vitamin K sangat baik untuk kulit.

Cara Menghilangkan Bekas Cacar dengan Minum Air Putih Yang Cukup

Sehari pastikan Anda minum air putih minimal 2 liter. Kebiasaan ini mampu mendetoksifikasi racun dari tubuh Anda sekaligus menghilangkan bekas cacar.

Cara Menghilangkan Bekas Cacar dengan Madu

Oleskan madu asli di seluruh area kulit yang terdapat bekas cacar, biarkan selama satu jam, terakhir cuci hingga bersih menggunakan air hangat. Gunakan madu asli agar khasiatnya cepat dalam menghilangkan bekas cacar.

Cara Menghilangkan Bekas Cacar dengan Jagung Muda

Jagung Muda, selain enak untuk dikonsumsi ternyata sangat ampuh untuk menghilangkan bekas cacar yang hitam berlubang. memang cara ini sangatlah alami anda semua cukup memarut Jagung Muda lalu digunakan untuk makseran, diamkan dan kemudian bilas dengan air bersih.

Usai sudah pembahasan informasi kesehatan seputar Cara Menghilangkan Bekas Cacar Air. Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu Anda dalam membasmi luka bekas cacar di kulit.