Cara Cepat Menghilangkan Komedo Secara Alami

Info Kesehatan - Cara Cepat Menghilangkan Komedo Secara Alami, Semakin berkembangnya zaman tiap orang pun lebih ingin tampil beda dari yang lain, misalnya adalah berkeinginan besar untuk menciptakan kulit wajah yang mulus dengan cara apapun termasuk suntik silikon. Memang suntik silikon adalah cara tercepat dan paling instan dalam mewujudkan keinginan Anda tersebut, tapi ibarat pulsa masa berlakunya sangat pendek. Jika Anda sudah menginjak usia tua dimana kulit mulai sulit untuk meregenerasi dan akibatnya kulit jadi keriput.

Cara Menghilangkan Komedi di Hidung - Untuk itu lakukan saja perawatan yang lain, tapi tidak menggunakan produk kosmetik juga karena kandungan bahan kimianya bisa membuat kulit wajah mudah berjerawat dan menimbulkan komedo. Komedo memang suatu hal yang sangat menggangu sekali, ini akan berpengaruh terhadap penampilan kita. siapa sih yang tak malu kalau bintik-bintik hitam tumbuh subur diantara hidung kita ? tentu akan mengurasi rasa percaya diri kita kan? telah banyak obat yang menawarkan Cara Ampuh dan Cepat untuk mengatasi Komedo tetapi hasilnya tetap nihil, komedo terus muncul dan meninggalkan bekas hitam diarea sekitar hidung. dalam menangani komedo memang harus secara hati-hati, kita tak boleh sembarangan dalam membasmi hal yang sangat menganggu ini. bila kita memaksakan atau memencet bagian komedo tentu akan meninggalkan lubang komedo, dan ini akan melebarkan pori-pori kulit anda. 

Cara Cepat Menghilangkan Komedo Secara Alami

Cara Menghilangkan Komedo Secara Permanen mungkin merupakan hal yang kalian idam-idamkan selama ini, buat kalian yang sedang berjuang untuk melawan komedo jangan pernah berputus asa. dan kalian semua jangan terpengaruh oleh iklan yang menawarkan berbagai tips dan trik untuk Mencegah Komedo datang kembali. banyak juga cara alami yang bahkan jarang sekali untuk kita fikirkan. itu itu buat Anda semua tak perlu resah karena berikut ini saya akan berbagi sedikit cara menghilangkan komedo secara alami untuk Anda, langsung saja di ikuti tipsnya.

Cara Menghilangkan Komedo dengan Tomat

Kulit wajah yang mulus, kencang, serta terbebas dari komedo bisa dengan mudah di sihir oleh tomat. Cara menggunakannya pun tak sulit, pertama siapkan satu buah tomat dan belah menjadi dua bagian. Sehabis itu langsung oles daging tomat ke area hidung, bilas hingga bersih setelah 15 menit pengolesan.

Cara Menghilangkan Komedo dengan Jeruk Nipis

Lemon atau jeruk nipis kaya akan kandungan asam dimana nutrisi ini mampu meminimalisir minyak berlebih pada wajah. Kulit wajah yang berminyak biasanya disertai juga dengan komedo, untuk mengobatinya Anda bisa gunakan bahan alami ini. Caranya, siapkan 2 buah jeruk nipis lalu belah menjadi dua bagian. Peras tiap bagian jeruk nipis setelah itu usap ke kulit luar hidung yang tertempel komedo menggunakan kuas, lalu biarkan semalaman.

Cara Menghilangkan Komedo dengan Es Batu
Air hangat bisa digunakan untuk mencuci wajah sebelum memakai produk pembesih muka karena pori-pori kulit akan terbuka. Begitupun sebaliknya, air dingin bisa digunakan untuk menutup pori-pori dan mengencangkan kulit wajah. Untuk komedo, Anda bisa mengusap hidung menggunakan es batu selama 10 menitan. Selain komedo hilang, minyak pun akan berkurang secara signifikan.

Cara Menghilangkan Komedo dengan Pasta Gigi

Kata siapa pasta gigi hanya berguna untuk membersihkan gigi kita ? banyak loh yang menggunakan Odol atau Pasta Gigi ini untuk mengobati Komedo yang tumbuh di sekitar hidung, cara penggunaanya anda semua bisa mengoleskan Pasta Gigi sebelum tidur lalu setelah paginya anda semua bisa membersihkannya dengan Air.

Cara Menghilangkan Komedo dengan Lidah Buaya

Lidah Buaya memang sebuah tanaman yang banyak sekali manfaatnya, selain untuk perawatan Rambut. Lidah Buaya juga bisa digunakan untuk mengobati Komedo yang menempel di Hidung kita, cara penggunaanya anda semua bisa mengupas kulit lidah buaya, lalu kandungan lendir lidah buaya tersebut bisa langsung dioleskan ke bagian komedo, tunggu 15 menit lalu bersihkan dengan Air. Lidah Buaya ini berfungsi untuk menghaluskan kulit dan mempercepat penyembuhan kulit anda.

Sebenarnya semua tips perawatan komedo diatas sangat ampuh untuk membasmi komedo. Yang terpenting adalah keseriusan Anda dalam melakukan perawatan, untuk itu jangan mudah putus asa jika komedo tak kunjung menghilang. Lakukan Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami diatas dengan tekad yang bulat agar hasilnya pun maksimal. semoga tips diatas dapat menyembuhkan anda semua dari Komedo yang membandel.